Tambah Cinta Indonesia :*

0 komentar
Adddduuuuhhhh cinta banget sama indonesia
Dan gue tambah cinta sama peristiwa yang baru gue alamin tadi <3

1.orang indonesia pada bersahabat. Tadi pas makan di Bang Malik kita(gue,zata,fena,rani,echa)jadi ngomongin gabriel idola cilik yang batal masuk 111 hahaha,trus ibu-ibu jadi nyambung sama omongan kita.ternyata dia kenal si gabri.katanya jadi masuk ke smp di jak-tim kalo gak salah.trus kata dia keponakannya ada yang nge fans banget sama gabriel sama kiki sampe sahabatan.tapi si gabri sama kiki suka malu pas berenang gara-gara dia langsing banget sampe tulangnya katanya keliatan banget hehe.kata dia juga kiki udah pindah ke bintaro hahaha.

2. orang indonesia baik banget.kita mau cara tempat pinjem kostum buat nari.kita tanya supirnya aya,dia cuma kasih petunjuk deket Lab Pramita.Trus karena kita gak ada yang anterin ya jadilah kita naik kendaraan umum.Di mikrolet kita ngobrolin tentang kebingungan kita akan tempat itu.Trus bapak-bapak bilang di ujung jalan(ih baik banget) dan ibu-ibu itu di depan jalan situ kamu mau ke mana?kita jelasin detail.Eh dia juga bilangan supirnya kita mau turun di situ (ih baik sumpah)

dan adek kecil cowo imut bernama hanan turun bareng kita buat nunjukin tempatnya langsung (ih sumpah baik,lucu,imut ini anak)

Gue tambah cinta sama Indonesia,semoga gue dan kalian juga bisa banyak bersikap ramah ya!! :D
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Tambah Cinta Indonesia :*"

Posting Komentar