Dellaneira dan Makanan

0 komentar
Coba sebutin hal apa yang aja yang gak bisa gak ada (harus ada,red) hidup kita???. Mungkin kalo dibuat daftar yang paling pertama itu uang, yang kedua duit,dan yang ketiga money hahahaha kalo kata aya “cewek matre ke ancol aje”hihihi. Mungkin kalo yang bikin daftar si Riva temen gue pasti dia tulis cinta (cih) secara dia sang petualang cinta wkwkwk. Tapi yang mau gue ceritain ini adalah daftar yang ditulis temen gue Alvis. Yes!! Makanan. Tapi duit bener juga ya, kalo gak ada duit mau beli pake apa? Dan Riva bener juga, tanpa memiliki perasaan cinta pada perut kita mana mungkin kita beli makanan. Sangat perlu juga tuh ‘cinta’ ;)


Gue suka makan tapi gak terlalu suka makan juga tapi. Ke sekolah gue bawa makan,kalo gak bawa makanan ya gue jajan aja. Gue dan temen-temen yang lain suka makan di Bakso Bang Malik. Berhubung enak dan dekat,jadi suka rame. Biasanya kita berpaling hati ke Jimmy Lestari. Denger-denger sih yang punya, sodaranya Bunga Citra Lestari....haha. Oh iya,gue kadang suka minta cateringnya Milla,hehe. Pas Milla makannya gak abis mamanya pernah bilang “Makanannya abisin Mill,ikutin tuh Adli!” haha maksudnya apa ya ;)


Gue pernah makan sate kelinci! (biasa -_-) .Trus gue juga pernah makan sate rusa pas kondangan di kampung kakek gue Bima,NTB. Rasanya sama-sama aja sih. Trus yang masih gue inget (lupa umur berapanya sih) sodara gue bawain sate apa gitu. Pas gue tanya sih katanya daging buaya hahaha.Sampe sekarang gue belum tahu misteri dibalik daging itu,paling boong... Yang rasanya paling aneh sih itu serangga gitu yang badannya gendut,kalo digigit dalemnya ada isinya gitu mejret-mejret gitu ihhhhh lupa namanya apa.Kalo yang gue suka tuh ini,semacam serangga juga mirip belatung tapi bukan belatung enak garing-garing gitu deh .Kalo yang serangga-serangga gitu belinya di Bangkok. Ikan hiu juga pernah,biasa aja sih ya hahaha.Ikan Hiu boleh dimakan gak sih??
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Dellaneira dan Makanan"

Posting Komentar