Makhluk Gendut di Rumah Gue

1 komentar

Satu kata yang terlintas saat liat adek gue. Satu..dua..tiga... GENDDUUUTT. Tapi gue akuin sih,dia kalo lagi ngumpul-ngumpul sama sodara yang gendut-gendut dia kayak orang normal hehe. Tapi gue bukan mau cerita tentang kegendutan dia hasil makan indomie goreng 2 bungkus setiap ada waktu kosong itu.

Ataupun cerita dia yang kalo internetan cuma buka Fb (main Pet Society gitu) dan buka www.games.co.id hahay. Nyebelinnya -,- kalo gue lagi berselancar di dunia maya suka disuruh cepet udahan sama dia. “kakak matiin sekarang gak? Aku itung 1 sampe 3 satu(ya gue diem aja,lah ngapain nurutin anak kecil gitu) dua(gue tetep diem sambil chatting) tigaaaaa aku cabut ya kabelnya!!” .Kata gue “nih lagi di log out”.Padahal itu Cuma kodok belaka,gue malah new tab blogger.com . eh die teriak “bundaaaa kakak nih malah buka blogger lagi.itu kan kayak facebook jadinya lama lagi deh!”,dih sejak kapan ye blogger jadi kayak fb -_- . Tapi bukan maksud dia suruh gue udahan biar gantian,dia malah lanjut tidur...

Dan yang gue heran dia tuh duitnya lebih banyak dari gue T_T jajan serasa duitnya gak abis-abis. Gue akuin dia tukang malakin ayah gue. Oh iya namanya Reza Pahlevi

Reza : yah,jadi hari ini aku jajannya 14ribu

Ayah : loh kok jadi 14 ribu? Banyak banget.kan biasanya 4 ribu (gara-gara dia kelas 4 haha)

Reza : kan kemaren ayah kasihnya kurang 2ribu,kemaren lupa kasih jajan 4ribu,kemaren lupa juga 4ribu, trus sekarang 4ribu lagi

Ayah : yee kan yang kemaren gak diitung lagi

Reza :kurus deh gue kurus!! (marah-marah sambil gaya belatung gitu)

Preeett kurus apaan? Wong,setiap hari juga bawa bekal ke sekolah. “bunda,aku nuggetnya 6 ya....” dan kenyataannya ambilnya 8. Tapi hebat juga tuh anak duitnya gak abis-abis padahal jajannya banyakan gue. Tapi nyebelin-nyebelin kayak gitu dia kalo lagi sadar juga baik. Pernah dia beliin gue majalah. Terus sering jajanin di Alfamart hehehe.

Terus yang lucu,kalo nonton tv dia sering banget ngomong “Kak,bikin ada bahasa indonesianya yang dibawah-bawah dong. Aku gak ngerti nih kalo bahasa Inggris.” “Kakak,juga gak ngerti gantinya. Ya diliatin aja gambarnya,trus dikira-kira dia ngomong apa. Sekalian belajar bahasa Inggris dikit-dikit” hehehe. “kak,artiin ke bahasa indonesia dong,kakak yang ngomong”. “okee.untuk apa lingkaran itu?/untuk menjaga kita dari monster-monster itu/kamu mau kemana?/aku mau ke toilet” gue suka iseng ngarang-ngarag ngomongnya. Jelas-jelas tuh anak pergi ke dapur bukan ke toilet hahaha.

If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

1 Response to Makhluk Gendut di Rumah Gue

20 Maret 2010 pukul 07.27

hahaha kocak adek lo dzra, adek gue juga gendut -_-

Posting Komentar