Sister School

3 komentar
Gue sendiri masih belum tau kenapa nama program ini sister school. Padahal yang ikutan bukan cewek doang,ada ceweknya. Ya walaupun mayoritas yang ikut cewek hehe. Sister School tuh acara antar sekolah. Jadi murid di suatu sekolah belajar di sekolah lain. Bisa numpang doang ataupun student exchanges yaa hehe.
Kemaren sokolah gue SMPN 111 Jakarta-Barat yang SSN,SBI,ISO,dan lain-lain (sekali-sekali pamer :D) ikut sister school lagi sama SMPN 6 Batam. Mereka baik-baik, walaupun mereka sekolah cuma 4 hari juga udah berasa temenan banget. Gue dkk 111 juga pernah merasa sohib banget sama SMPN 21 Semarang.Karena kita juga pernah student exchanges. Dan yang paling bikin kita dekat itu karena kita juga home stay di sana. Jadi juga deket sama keluarganya.
Tapi ada juga yang kurang asik saat acara kayak gini. Pas kelas 7 gue exchanges ke SMPN 1 Jakarta. Di sana juga asik sekolahnya.Bangunan lama gitu,trus gue belajar di kelas 7 lupa. Sekolahnya asik.Dan beberapa temen juga asik. Tapi kenapa ya,menurut gue di sana tuh anaknya cuek gitu,kurang ngerasain ada kita. Ya mungkin aja karena itu exchnages pertaman kali :D . Trus ada juga salah satu anak sekolah(red) agak sombong. Dia baik,bisa diajak ngomong juga kok.Tapi dia pernah nanya gitu,trus gue jawab.Baru mau gue terangin dia malah asik sama kerjaannya sendiri.Trus kalo ngeliatin orang tuh kadang kayak orang ngangkat satu alis gitchuuu.
Ya semua pasti punya kekurangan dan kelebihan.Dan semuanya itu disimpan jadi kenangan dan diambil pelajarannya... hoho
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

3 Response to Sister School

28 Februari 2010 pukul 21.22

eh backgroundnya jangan item dooong, ga ceriaa :(

3 Maret 2010 pukul 04.26

biarin biar emo :p

6 Maret 2010 pukul 02.32

dih ga seru tauuu

Posting Komentar